Saya Bangga Jadi Orang Indramayu

Saya bangga tinggal di Indramayu, selain dikenal sebagai kota mangga Indramayu juga di kenal dengan tempat wisatanya yg beragam. Masih banyak lagi keunikan di kota ini seperti makanannya, adat istiadatnya, dll. Betapa bangganya saya menjadi orang Indramayu, yang akan kaya keistimewaannya.
Begitu juga dengan makanannya yang beragam dan unik yang semua orang ingin menyicipinya. contohnya ada yang namanya Burbacek, Cimplo, Blendung jagung, Blengep cotot, Jalabiya, dll. Berikut saya kasih tahu fotonya :




Nah, semua makanan yang di atas adalah makanan khas Indramayu. Bukan hanya makanannya saja yang beragam, ternyata tempat wisata di Indramayu juga beragam loh, kita lihat dulu yu fotonya :)
1. Pantai Tirtamaya

  

2. Pantai Glayem


3. Hutan Mangrove di Karangsong


Nah, semua keistimewaan di Indramayu sudah saya sajikan untuk semua orang Indramayu. Dari mulai makanan, tempat wisatanya juga, sekarang bagaimana kita tidak bangga dengan kota Indramayu yang dikenal dengan sebutan " kota mangga ". Buat kita masyarakat Indramayu harus selalu bangga dan harus bisa menjaga keindahan yang ada di kota kita tercinta ini yaitu kota Indramayu.

Mungkin cukup sampai disini dulu saya menceritakan tentang " Kota Indramayu " dan saya sendiri sangat bangga dengan keistimewaan kota Indramayu. Mohon maaf jika ada hal yang tidak saya sampaikan dan jika ada kesalahan kata saya juga minta maaf. Sampai jumpa lagi, dan tunggu postingan saya lainnya.

Hidup Indramayu...... Indramayu selalu teristimewa...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SMPN 1 Gabuswetan SMP Terbersih di Indramayu

Soal Uji Kompetensi hal.11